Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Seganas Ini Chery Omoda 5 GT, Bisa Bikin Honda HR-V RS Turbo Malu

Chery Omoda 5 GT
Sumber :

100kpj – Untuk melebarkan pangsa pasarnya di segmen SUV kompak, PT Chery Sales Indonesia akan merilis Chery Omoda 5 GT bulan depan yang merupakan varian baru dari keluarga Omoda 5 dengan tenaga lebih buas.

“Bulan depan baru kami luncurkan, kalau yang di rilis Rp480 juta itu hanya perkiraan harga untuk Omoda 5 GT penggerak depan, kalau penggerak belakang nanti diumumkan,” ujar Head of Public Relations PT CSI, Rifkie Setiawan.

First Impresion Chery Omoda 5 GT

Chery Omoda 5 GT dipersenjatai mesin bensin 4 silinder, berkapasitas 1.600cc TGDI (Turbocharged Gasoline Direct Injection) yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 197 dk, dan torsi puncak 290 Nm. 

Sedangkan Omoda 5 Z dan RZ yang lebih dulu dipasarkan menggendong mesin 1.500cc turbo yang secara tenaga lebih kecil, yaitu 145 dk, dan torsi 230 Nm. Peningkatan luar biasa meski volume silinder naik 100cc.

Mesin Chery Omoda 5 GT

Berbekal spesifikasi tersebut, tentu Omoda 5 GT tidak sesuai jika dibandingkan dengan SUV kompak lain, salah satunya Honda HR-V RS yang secara tenaga mesin 1.500cc turbonya hanya 174,5 dk, dan torsi 240 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic