Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Ioniq 5 Versi Lama Tak Bisa Dipakaikan Fitur Bluelink

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis Hyundai Ioniq 5 yang dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, Rabu 13 September 2023. Akan tetapi, fitur ini tak dipasangkan ke Ioniq 5 versi sebelumnya.

Fitur bluelink pada Ioniq 5 baru ini, lebih canggih dari bluelink yang dimiliki Creta, Stargazer dan Stargazer X, dan Palisade. Total ada Total ada 12 fitur terbaru yang ditanamkan, dan pemilik kendaraan bisa mengaksesnya lewat aplikasi di smartphone.

"Fitur Bluelink yang terpasang di Hyundai Ioniq 5 berbeda dengan fitur sejenis di Creta dan Stargazer. Dimana ini menjadi lebih lengkap dan canggih karena disempurnakan melalui riset yang panjang," ujar Putra Samiaji selaku General Manager of Aftersales Service Department Hyundai Motors Indonesia (HMID), kemarin.

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5

Fitur-fitur baru itu, adalah remote climate control, schedule for climate control, link personel calender to app, voice command, navigation, send destination to car, distance range, start/stop charging, open/close charging port, set charging limit, energy consumtion dan scheduled for charging.

Lebih lanjut, Samiaji menjelaskan bahwa pemilik Hyundai Ioniq 5 versi sebelumnya pun tak meng-upgrade dengan fitur bluelink ini. Sebab, ada beberapa sistem yang berbeda.

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5
Berita Terkait
hitlog-analytic