Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Chery Menarik Konsumen, Bikin Tempat Penjualan Sementara

Store Chery
Sumber :

100kpj - Untuk menjangkau, atau mempermudah masyarakat membeli kendaraan, setiap produsen membutuhkan perusahaan lain yang bertugas menjual produk secara retail, atau sebagai jaringan diler.

Mengingat, fungsi pemegang merek, atau produsen hanya melakukan penjualan dalam bentuk wholesales, atau mengurus proses produksi. Cara tersebut juga dilakukan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Store Chery di Qbiq BSD

Sebagai produsen pendatang baru, menjadi hal yang wajar jika Chery terus mendirikan jaringan penjualannya di sejumlah daerah. Jenama asal China itu pertama kali hadir di Indonesia pada 2022, dan kini sudah ada beberapa produk yang mereka tawarkan.

Setelah mendirikan puluhan jaringan diler di Tanah Air, kali ini produsen mobil asal Tiongkok tersebut menggandeng Avante Eksa Mobilindo Group dengan mendirikan city store di Qbig BSD City lantai dasar Blok G no 22, Tangerang.

Berdiri di atas lahan 180 meter persegi yang didukung berbagai fasilitas untuk diskusi, atau konsultasi produk. Selain itu terdapat tempat servis meski tergolong kecil, karena hanya untuk perbaikan reguler.

Wakil Presiden PT CSI, Harry Kamora, mengatakan, Qbig memang bukan pusat perbelanjaan seperti mall pada umumnya, namun didominasi tempat makan, namun ini menjadi salah satu pusat komunitas orang-orang BSD, dan berkumpulnya keluarga.

Berita Terkait
hitlog-analytic