Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta V Diganjar Promo, Jika Kredit Segini DP dan Cicilan Per Bulan

Promo mobil listrik Neta V
Sumber :

100kpj – PT Neta Auto Indonesia turut meramaikan pameran BCA Expo 2023 di ICE BSD, Tangerang pada 8-10 September 2023. Produsen mobil listrik pendatang baru itu menawarkan beragam promo menarik selama pameran.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian Anda, yaitu Neta V dengan berbagai program promo menarik, bekerja sama dengan KKB BCA,” ujar Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori dikutip dari keterangannya, Sabtu 9 September 2023.

Neta V menjadi produk pertamanya di pasar Indonesia yang hadir pada Agustus 2023. Produsen mobil listrik asal China itu sudah membuka keran pemesanan produknya tesebut dengan harga pre-book Rp379 juta.

Melalui pameran bank swasta tersebut, promo yang ditawarkan berupa gratis wall charging dan instalasi, serta garansi baterai selama 8 tahun, atau sampai jarak tempuh 80 ribu kilometer, mana lebih dulu tercapai.

Ada juga paket kredit dengan bunga spesial 2,6 persen dengan tenor 3 tahun menggunakan KKB BCA, konsumen perlu DP (Down Payment) 30 persen, atau setara Rp154,460 juta dengan angsuran per bulan Rp7,944 juta selama 36 bulan.

Untuk tahap pertama, Neta V yang masuk Indonesia berstatus impor dari Thailand, di mana negeri gajah putih itu ditunjuk Hozon Auto sebagai pusat manufaktur kedua setelah China untuk produksi setir kanan.

Namun nantinya mobil listrik Neta di Tanah Air akan dirakit lokal pada kuarta kedua tahun ini dengan memanfaatkan pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic