Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

150 Unit Mobil Listrik Wuling Air ev di KTT Asean Jakarta Punya Tugas Ini

Wuling Air ev di KTT Asean Jakarta
Sumber :

100kpj – Wuling Motors menjadi salah satu pabrikan yang berkontribusi dalam acara kenegaraan, setelah memiliki mobil listrik Wuling Air ev. Berawal dari KTT G20 Bali, hingga memasuki KTT Asean ke-43 di Jakarta.

KTT Asean berlangsung pada 5-7 September di Ibu Kota, melibatkan sejumlah brand mobil listrik untuk keperluan para tamu negara. Salah satunya Wuling Air ev yang dipinjamkan ke pemerintah sebanyak 150 unit.

50 unit Wuling Air ev untuk KTT Asean

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, tema Asean Matters: Epicentrum of Growth di KTT Asean sejalan dengan visi perusahaan mendukung mobilitas yang ramah lingkungan.

“Melalui partisipasi ini Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dengan menjunjung semangat shaping clean tomorrow yang kami usung,” ujar Dian dikutip dari keterangannya, Senin 4 September 2023.

Ratusan unit Wuling Air ev tipe Long Drive itu ditugaskan sebagai kendarana resmi delegasi yang berasal dari 22 negara. Mobil listrik dengan dimensi kecil itu juga digunakan untuk mobilitas para organisasi internasional.

Sebagai pembeda, Air ev varian tertinggi itu memiliki bodi berwarna putih dengan livery khusus. Di bagian pintu kanan, dan kiri terdapat logo resmi KTT Asean 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’.

Berita Terkait
hitlog-analytic