Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil Chery Paling Laku Selama 10 Hari, Gimana Peminat Omoda 5 EV

Chery Omoda 5 EV
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai produsen mobil Chery turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Selama 10 hari hadir di pameran tersebut, Chery mengantongi 576 unit surat pemesanan kendaraan, atau SPK. Dari angka tersebut Chery Omoda 5 menjadi penyumbang terbesar penjualan, atau model paling diminati. 

Chery Omoda 5 EV

“Popularitas Chery Omoda 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki mobil untuk mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknoligi, dan fasyen,” ujar Presiden PT CSI, Shawn Xu.

Tidak dijelaskan secara detil tipe Omoda 5 paling banyak dipesan, namun berdasarkan keterangan resminya, Chery Omoda 5 EV sebagai mobil listrik pertamanya menempati posisi kedua yang paling banyak dipesan.

Setelah itu diikuti Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro sebagai produk pertama mereka di pasar Indonesia yang menyasar segmen SUV medium, dan besar dengan spesifikasi, dan dimensi yang berbeda.

Tiggo 7 Pro dipersenjatai mesin bensin empat silinder 1.500cc turbo yang dapat memuntahkan tenaga 154,2 dk, dan torsi 230 Nm. 

Berita Terkait
hitlog-analytic