Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Hadir di RI, Cuma 10 Hari Mobil Listrik Neta Dipesan Ratusan Unit

Penjualan mobil listrik Neta di GIIAS 2023

100kpj - Neta V menjadi mobil listrik pendatang baru yang meramaikan pasar RI. PT Neta Auto Indonesia sebagai produsen resmi hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023.

Melalui pameran otomotif yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 itu, ada tiga mobil listrik asal China itu yang diperkenalkan, yaitu Neta V, Neta S, dan Neta U, namun hanya Neta V yang sudah dijual ke konsumen. 

Mobil listrik Neta V

Terdapat 6 pilihan warna, yaitu moonlight green, midnight gray, cyan, white strom, sky blue dan sakura pink.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan di pameran diberikan harga pre-book Rp379 juta, dan hanya butuh waktu 10 hari dengan spesifikasi, serta banderol yang ditawarkan, Neta V berhasil mengantongi 162 unit surat pemesanan kendaraan.

"Rasa penasaran yang dituangkan melalui respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang kami bawa ke Indonesia tentu memberikan impresi yang baik untuk kami," ujar Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding dikutip dari keterangannya, Kamis 24 Agustus 2023.

Menurutnya, keseriusan dan komitmen Neta untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar, namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat.

Berita Terkait
hitlog-analytic