Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran, Gibran dan Kaesang Geber Sedan Terbuas Toyota

Kaesang dan Gibran Toyota Supra GR
Sumber :
TAM

100kpj – Kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep datang ke Toyota Driving Experience di Sunter, Jakarta Utara. Tujuan dari kedatangannya memang diawali dari sekadar kunjungan.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dua pengusaha muda dan inspirasional, Mas Gibran dan Mas Kaesang,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransicus Soerjopranoto yang menemaninya di lokasi acara.

Di sela-sela kunjungannya, kedua putra dari orang nomor satu di Tanah Air itu penasaran untuk mencoba beberapa produk Toyota. Seperti Supra GR yang jadi sedan terbuasnya, mobil ramah lingkungan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Soerjo panggilan akrabnya mengatakan, mereka berkesempatan berkunjung ke beberapa fasilitas yang dimiliki Toyota Indonesia, di antaranya area test drive, ruang makan karyawan, dan Product Planning and Development (PPD) area.

“Di area test drive mereka mencoba beberapa kendaraan EV seperti Alphard Hybrid, dan Camry Hybrid. Mereka juga mencoba produk baru kami Supra GR di mana Mas Kaesang mengendarai yang didampingi Mas Gibran,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic