Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Seres E1 yang Jadi Pesaing Wuling Air ev Lite Laris Manis

Seres E1
Sumber :

100kpj – Seres E1 langsung laris manis usai memulai debut penjualannya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. Mobil listrik pesaing Wuling Air ev Lite ini menorehkan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK).

SPK yang masuk ke PT Sokonindo Automobile, model Seres E1 ini telah dipesan sebanyak 688 unit. Dengan rincian Seres E1 L Type terpesan sebanyak 550 SPK, dan Seres E1 B Type dipesan sebanyak 138 unit.

Tingginya pemesanan Seres E1 tidak terlepas dari desainnya yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harganya yang sangat terjangkau bagi konsumen di Tanah Air. Di mana, dijual mulai Rp189 juta untuk Seres E1 Type B,dan untuk Type L dijual dengan harga Rp219 juta (OTR DKI Jakarta).

Mobil listrik Seres E1

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah memberikan kepercayaan kepada Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listriknya. Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fituryang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya.

Selain Seres, DFSK juga masih terus mendapatkan penerimaan yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Kendaraan-kendaraan niaga yang ditawarkan sudah berhasil memikat hati konsumen dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga berbasis listrik pertama di Indonesia sudah dipesan sebanyak 154 SPK, kemudian disusul oleh DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kebutuhan terpesan sebanyak 113 SPK, dan DFSK Gelora Gasoline yang fungsional juga terpesan sebanyak 27 SPK.

Berita Terkait
hitlog-analytic