Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan Hasil Uji Tabrak Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV di Eropa

Chery Omoda 5 EV
Sumber :

100kpj – Chery menjadi salah satu pabrikan yang memamerkan mobil listrik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus. Mobil ramah lingkungan andalannya adalah Chery Omoda 5 EV.

Omoda 5 EV diklaim sebagai simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas dan teknologi yang canggih. Baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

"Kami bangga dapat memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Jumat 18 Agustus 2023.

Chery Omoda 5 EV

Selain desain dan fitur yang canggih, keamanan menjadi fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A-CAP untuk pasar di luar Eropa.

"Kami sangat bangga dengan prestasi ini dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap kendaraan Chery," katanya dalam acara bincang-bincang di GIIAS 2023.

Chery Omoda 5 EV
Berita Terkait
hitlog-analytic