Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Sekedar Mobil, Mitsubishi XForce adalah Sebuah Karya Seni

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi membuat gebrakan dengan hadirkan mobil terbarunya. Mobil yang masuk dalam kategori SUV kompak tersebut dinamai Mitsubishi XForce.

Tampilan sebuah mobil tentunya menjadi salah satu daya jual, dan yang pertama dilirik oleh konsumen. Mitsubishi Motors sendiri menyebut identitas pada mobilnya dengan sebutan Dynamic Shield. Bila diperhatikan, semua model Mitsubishi dengan Dynamic Shield terkesan sama tapi sebenarnya tidak.

Seperti pada Xforce yang terus memberikan perkembangan pada desain Dynamic Shield, pabrikan asal Jepang ini menyebut mobil barunya ini sebagai sebuah seni.

"Dynamic Shield adalah filosofi kami, memang sudah dikenalkan beberapa tahun lalu, namun desain Dyanmic SHield terus berkembang. Jadi punya arahan dan karakteristik yang baru," ujar Alessandro Dambrosio, Executive Design Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023.

"Generasi pertama memberikan proteksi dan performa dengan cara yang sangat baik. Sekarang selain proteksi dan performa dynamic shield berupaya juga menjadi sebuah karya seni. Dynamic shield adalah part DNA kami," lanjutnya.

The New SUV Mitsubishi Motors

Menariknya lagi, XForce pun mendapat sentuhan desain dari orang Indonesia. Alessandro Dambrosio menilai masukkan dari desainer Asia membuat tampilan mobil lebih segar dan pastinya sesuai selera banyak orang.

Berita Terkait
hitlog-analytic