Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Air Radiator yang Dirancang untuk Iklim Tropis Meluncur di GIIAS 2023

Autochem Industry Rilis Master Radiator Coolant dan Brock
Sumber :

100kpj – Peran air radiator untuk mesin kendaraan sangat lah penting, terlebih dengan kondisi cuaca di Indonesia. Maka itu, Master Radiator Coolant hadirkan varian terbarunya yang resmi meluncur di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023.

PT Autochem Industry sebagai produsen Master menawarkan banyak pilihan untuk air radiator sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan. Seperti yang disampaikan oleh Henry Sada, President Director PT Autochem Industry.

Radiator coolant yang berkualitas mampu mendukung performa mesin kendaraan bekerja secara optimal, sehingga konsumen bisa mendapatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Pada GIIAS 2023, Master Radiator Coolant Series hadir dengan sejumlah inovasi terkini.

“Peran air radiator sangat penting bagi mesin kendaraan, baik mobil ataupun motor yang menggunakan sistem pendingin radiator. Dengan begitu, mesin sulit overheat karena suhu di ruang bakar distabilkan oleh cairan ini. Bahkan, air radiator Master didesain untuk berbagai kebutuhan teknologi mesin,” kata Robby Hartono, Operational Director PT Autochem Industry.

Produk unggulan yang ditawarkan terdiri dari 3 varian dengan formula berbeda. Ketiganya dibedakan berdasarkan kemasan dan warna isi di dalamnya. Master Radiator Cool dikembangkan untuk pengguna kendaraan yang memerlukan performa mesin optimal.

Hal ini dikarenakan Master Radiator Cool memiliki transfer heat yang baik sehingga proses pelepasan panas mesin di radiator kian maksimal. Hal ini juga berdampak pada respons transmisi otomatis lebih baik, serta kinerja AC yang mampu membuat kabin mobil lebih cepat dingin.

Autochem Industry Rilis Master Radiator Coolant di GIIAS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic