Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda CR-V e:HEV Laku Keras, Bukti Orang RI Gak Peduli Harga Mobil

All New Honda CR-V e:HEV
Sumber :

100kpj – All New Honda CR-V e:HEV menjadi mobil hybrid pertama PT Honda Prospect Motor (HPM) di era ramah lingkungan saat ini. Meski jauh sebelum itu, mereka sempat menjual teknologi sejenis pada CR-Z, dan Accord.

Honda CR-V terbaru resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023. Bukan hanya ditawarkan dalam versi hybrid, ada juga tipe konvensional seperti generasi sebelumnya. 

Harga All New CR-V e:HEV tembus segini

“Kami bersyukur, All New CR-V sudah dipesan 432 unit secara nasional,” ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy di ICE BSD, dikutip, Kamis 17 Agustus 2023.

Lebih lanjut Billy menjelaskan, total SPK yang masuk didominasi CR-V e:HEV, yaitu sebanyak 317 unit atau 73 persen. Padahal secara harga lebih mahal dibandingkan versi mesin bensin konvensionalnya, atau tipe 1.5L.

Mobil yang diimpor dari Thailand secara utuh itu dibanderol Rp799,900 juta untuk tipe hybrid dengan konfigurasi 5-penumpang, dan Rp739 juta tipe 1.5L VTEC Turbo yang punya konfigurasi 7-penumpang. 

Meski sudah naik signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, namun Honda akan kembali mengkerek banderol SUV terbarunya itu pada beberapa bulan ke depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic