Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keunggulan Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV yang Mulai Produksi Lokal Tahun Depan

Chery Omoda 5 EV
Sumber :

100kpj – Chery Omoda 5 EV hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang. Mobil SUV listrik itu pertama yang memiliki format setir kanan, meski statusnya impor dari China. 

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meminta khusus kepada principal untuk membuatkan Omoda 5 EV setir kanan untuk dipamerkan di GIIAS 2023, meski sekadar contoh namun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Chery Omoda 5 EV

Untuk memesan Omoda 5 EV, biayanya Rp10 juta. SUV pelahap seterum itu baru akan dikirim ke tangan konsumen tahun depan, setelah statusnya dirakit lokal di Pondok Ungu, Bekasi pada Januari 2024.

Presiden PT CSI Shawn Xu mengatakan, kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen brand terhadap lingkungan, dan keselamatan berkendara. 

“Omoda 5 EV merupakan pilihan ideal bagi konsumen otomotif yang mencari kendaraan EV premium dengan desain futuristik, berkualitas tinggi dan memiliki fitur berteknologi tinggi” ujar Xu yang juga menjabat Vice President Chery International.

Mobil tanpa emisi itu memiliki desain aerodinamis, grille depan dengan tampilan ‘X Face’ yang khas, lampu moving LED di siang hari, dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta velg sporty berukuran 18 inci. 

Berita Terkait
hitlog-analytic