Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Berlisensi Resmi Dijual Murah di GIIAS 2023

Mainan mobil listrik anak
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus diramaikan oleh sejumlah brand, termasuk mobil listrik khusus anak-anak.

PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) sebagai pabrikan mainan lokal merilis 3 mobil listrik berlisensi resmi, yaitu Volta 5078 Lexus LX 600,  Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90.

Mobil listrik mainan

“Hari ini kami memperkenalkan beberapa produk kami dengan lisensi otomotif terkenal, seperti Toyota, Lexus, dan Land Rover,” ujar Direktur Utama SHP Toys, Hary Tio di ICE BSD, Selasa 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut Hary menjelaskan, mobil listrik untuk mainan anak-anak tersebut diciptakan semirip mungkin dengan versi asli pabrikan, mulai dari desain wajahnya, lampu utama, lampu belakang, dan bentuk setirnya.

“Saya memilih 3 model tersebut karena masing-masing punya peran penting di brandnya, dan menjadi produk legendaris seperti halnya Defender 90, dan Land Cruiser sebagai top of mind Toyota,” tuturnya.

Salah satu fitur yang dibuat mirip dengan versi aslinya, yaitu lampu utama mobil mainan Land Cruiser itu hidup saat kontak menyala, dan lampu hazard berkedip tiga kali.

Berita Terkait
hitlog-analytic