Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diganjar Promo, Beli Wuling Alvez di GIIAS 2023 Menang Banyak

Wuling Alvez di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - Wuling Motors berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus.

Selama pameran berlangsung ada banyak promo yang ditawarkan, salah satunya untuk pembelian Wuling Alvez. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, termasuk undian berhadiah Wuling Air ev.

Wuling Alvez

Program promo bertajuk 'Month of Celebration' tersebut bukan hanya berlaku selama GIIAS, namun sampai akhir bulan ini. Seperti yang disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” ujar Dian dikutip dari keterangannya.

Khusus pembelian Wuling Alvez di bulan ini ada program uang muka ringan Rp20 jutaan, cicilan mulai Rp3 jutaan, serta diskon Rp4 juta.

Alvez ditawarkan tiga varian, harganya mulai Rp209 juta tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan EX sebagai varian tertinggi hanya Rp295 juta. Jauh lebih terjangkau dibandingkan SUV kompak sekelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic