Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Mode Pilihan Audio Yamaha di Mobil Mitsubisho XForce, Bisa Disesuaikan Mood

Sistem Audio Yamaha di Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – Ada fitur menarik pada mobil Mitsubishi XForce yang diluncurkan pada pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mitsubishi memberikan paket audio lengkap Yamaha dengan nama Dynamic Sound Yamaha Premium.

Fitur ini baru ada pertama kali di All New XForce saja, tak ada lagi di mobil lainnya. Yamaha berusaha menghadirkan tema 'lebih dekat dengan artis' yang dihadirkan dalam kendaraan.

Pabrikan berlambang garpu tala itu pun secara khusus merancang audio yang bisa terintegrasi dengan individualitas dan konsep kendaraan serta nilai-nilai pengguna. Ada banyak unggulan dari audio Yamaha ini.

The New SUV Mitsubishi Motors

Salah satunya DSP (digital signal processor) Mitsubishi The New SUV akan menggunakan part orisinil Yamaha. Fitur sistem dirancang untuk mengatur pengalaman suara baru yang menawarkan keseimbangan antara hiburan dan keamanan berkendara.

Baca Juga: Alasan Mitsubishi XForce Pakai Yamaha untuk Urusan Audio

Serta ada sistem Speed Compensated Volume (SCV). Sistem ini dihadirkan karena kondisi tempat mobil melakukan perjalanan kerap mempengaruhi kualitas suara. Kehadiran SCV diklaim dapat melakukan koreksi halus untuk setiap rentang frekuensi sesuai dengan kebisingan yang dihasilkan oleh mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic