Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alasan Mitsubishi XForce Pakai Yamaha untuk Urusan Audio

Kabin Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi XForce di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023, Kamis 10 Agustus. Menariknya, XForce memakai Yamaha untuk urusan audio.

Mitsubishi memberikan paket audio lengkap Yamaha dengan nama Dynamic Sound Yamaha Premium. Fitur ini baru ada pertama kali di All New XForce saja, tak ada lagi di mobil Mitsubishi lainnya.

Sistem ini mencakup delapan speaker, dengan tweeter depan di pilar A di kedua sisi, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang. Ada empat jenis suara yang dapat dipilih oleh pengendara.

Di mana bisa disesuaikan dengan selera dan juga suasana musik, yakni Lively (pengaturan pabrik), Signature, Powerful, dan Relaxing. Hiroshi Nagaoka, Executive Vice President Mitsubishi Motor Corporation, mengungkapkan alasan memilih Yamaha.

Sistem Audio Yamaha di Mitsubishi XForce

Menurutnya, dengan kerjasama ini sound system yang dihasilkan akan berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya. Selain itu, Yamaha memiliki reputasi yang cukup positif dan juga teknologi terbaik.

“Perbedaan Yamaha dengan perusahaan teknologi audio lainnya adalah, Yamaha memproduksi instrumen musik. Melalui instrument musik, Yamaha jadi mengerti sisi audio dan karakteristiknya,” ucap Hiroshi Nagaoka di ICE BSD Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic