Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Membedah Kecanggihan New MG ZS EV yang Mejeng di GIIAS 2023

New MG ZS EV
Sumber :

100kpj – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi tempat bagi MG untuk memamerkan mobil listrik terbarunya. Mobil tersebut adalah New MG ZS EV yang memilili banyak fitur canggih.

Sebagai simbol perpaduan warisan otomotif Britania yang telah melampaui satu abad dan semangat inovasi GIIAS. MG ZS EV disebut bakal menjadi sebuah standar baru dalam industri otomotif Indonesia.

“New MG ZS EV mencerminkan dedikasi MG dalam menghadirkan kendaraan yang menggabungkan warisan ikonik dengan teknologi canggih," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di ICE BSD Tangerang, Jumat 11 Agustus 2023.

Tak cuma dipamerkan saja, SUV listrik premium MG ZS EV sudah bisa dipesan oleh konsumen di GIIAS 2023. Mobil ini menawarkan efisiensi serta kemampuan jarak tempuh yang mumpuni.

New MG ZS EV

Ditenagai oleh baterai lithium-ion 50,3 kWh, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 403 kilometer. Sistem iSmart yang tersemat dalam New MG ZS EV menjadikannya tidak hanya canggih, tetapi juga pintar.

Fitur-fitur seperti Smart Check memungkinkan pemantauan kondisi kendaraan secara real-time, sementara Smart Drive menawarkan teknologi semi-otonom yang memaksimalkan kenyamanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic