Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Neta V yang Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Hozon Neta V
Sumber :

100kpj – Neta sebagai merek besutan Hozon Auto resmi masuk pasar otomotif Tanah Air. Mereka hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus.

Merek mobil listrik asal China itu dikelola oleh PT Neta Auto Indonesia, sebagai produsennya, dan menggandeng PT Handal Indonesia Motor sebagai pabrik perakitan produk mereka untuk memenuhi pasar domestik.

Hozon Neta V

Di awal kemunculannya ada 3 mobil listrik yang dipamerkan di GIIAS 2023, yaitu Neta V, Neta S, dan Neta U. Namun yang baru bisa dipesan, dan harga resminya sudah dirilis hanya Neta V sebagai SUV kompak pelahap seterum.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding mengatakan, Neta V merupakan produk yang menggabungkan teknologi moderen yang muktahir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi.

“Neta V kami perkenalakan sebagai unit pertama yan dapat di booking selama GIIAS 2023, karena mobil ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” ujarnya dikutip, Jumat 11 Agustus 2023.

Jason mengatakan, Neta V sebagai mobil listrik moderen dengan teknologi kelas atas ditargetkan untuk kaum muda, yang dijual seharga Rp379 juta jika melakukan pemesanan selama pameran otomotif itu berlangsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic