Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 EV Hadir di GIIAS 2023, SUV Listrik

Chery Omoda 5 EV
Sumber :

100kpj - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery Omoda 5 EV (Electric Vehicle) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023.

Namun mobil SUV listrik itu hanya sekadar dipamerkan, belum dijual resmi. Chery Omoda 5 EV sebagai bahan studui brand asal China itu melihat respon pasar.

Presiden PT CSI & Vice President Chery International, Shawn Xu, mengatakan, dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema 'Come From Future' yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery.

"Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5 yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia," ujar Shawn Xu, Kamis 10 Agustus 2023.

Chery Omoda 5 EV debut global di Shanghai Auto Show, China pada April 2023, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) pelahap seterum itu secara desain tidak berbeda jauh dengan Omoda 5 versi konvensional.

Begitu pun dengan fitur-fiturnya, SUV listrik tersebut dilengkapi teknologi ADAS (Advanced Driving Assistant System), sehingga bisa berjalan sendiri dalam kondisi tertentu, di mana sensor membaca marka jalan.

Dilengkapi Intelligent Voice Assistance, di mana penumpang bisa mengakses beberapa hal yang diinginkan, ketika berkendara hanya dengan ucapan menggunakan bahasa Inggris. Untuk sistem hiburannya, head unit menyatu dengan odometer, atau panel instrumen digital yang secara total berukuran 20,5 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic