Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Mobil Listrik Neta yang Mengaspal di Indonesia, Berapa Harga Termurahnya?

Bocoran mobil listrik Neta yang hadir di GIIAS 2023

100kpj – Neta yang merupakan merek mobil listrik asal China besutan Hozon Automobile Company akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 10 Agustus.

Melalui akun Instagram resminya, ada 3 foto mobil Neta yang akan menyapa masyarakat Indonesia, yaitu Neta V sebagai model terjangkau yang mengusung gaya SUV, Neta S di kelas sedan, dan Neta U adalah SUV medium.

“Walaupun mereka kakak adik, tapi memiliki keunikan masing-masing. Dari sneakpeek di atas, paling tertarik sama yang mana nih?,” tulis status postingan @netaindonesia, dikutip, Senin 7 Agustus 2023.

Sebelum foto digitalnya dibagikan di media sosial, penampakan mobil listrik Neta sudah tertangkap kamera berada di Indonesia, tepatnya di salah satu pelabuhan tempat bongkar muat, barang impor.

Mobil-mobil pelahap seterum asal China yang sudah mendarat di RI itu serupa dengan postingan Instagram resminya, yaitu Neta V dengan warna pink, biru, Neta U Pro berwarna hitam, dan Neta S berkelir hijau.

Mobil listrik Neta V di Pelabuhan
Berita Terkait
hitlog-analytic