Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KX-Upgrade dan K-Kooper, Mobil Listrik Murah yang Sudah Diterima Konsumen

Penyerahan mobil listrik KX-Upgrade
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pangsa pasar otomotif cukup besar, tidak heran jika banyak brand pendatang baru berlomba-lomba menancapkan kuku bisnisnya di pasar dalam negeri.

Bahkan sejak pemerintah mendorong penggunaan kendaraan listrik, banyak merek baru yang coba keberuntungan di pasar Indonesia. Salah satunya PT Kurnia EVCBU Internasional, atau Kurnia Motors.

Penyerahan mobil listrik K-Kooper

Importir, atau distributor mobil listrik asal China itu menawarkan beberapa produk, diantaranya K-Kooper, KX-Upgrade, dan K-Blade Series. Menariknya, ketiga mobil listrik tersebut dibanderol sangat terjangkau.

Terutama dibandingkan mobil-mobil listrik buatan brand-brand besar. Di awal kemunculannya pada beberapa bulan lalu, K-Kooper hanya dilego Rp75 juta dan kini naik menjadi Rp90 juta, lalu KX-Upgrade mulai Rp100 jutaan.

Kedua mobil listrik tersebut sudah mengantongi puluhan pemesanan, dan didistribusikan ke konsumen secara bertahap. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu 5 Agustus 2023 ada dua unit KX-Upgrade standar, dan satu unit K-Kooper standar kembali diserahkan ke konsumen di showroom Kurnia Motors di Ruko Aristoteles, Gading Serpong, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic