Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

The New SUV Mitsubishi Akhirnya Diperkenalkan, Apa Istimewanya?

The New SUV Mitsubishi
Sumber :

100kpj - Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan The New SUV Mitsubishi pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus.

Sebelum resmi diluncurkan di hadapan publik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah membuka keran pemesanan SUV terbarunya sejak beberapa bulan lalu. Kini, wujud utuhnya dihadirkan di hadapan media.

The New SUV Mitsubishi

"Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan The New SUV Mitsubishi. Kami berupaya mendengarkan masukan dari konsumen mengembangkan game changer di pasar seperti halnya Xpander 2017," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsuhsi Kurita di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Senin 31 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan 100kpj, desain eksteriornya sekilas mirip dengan XFC Concept, menyajikan tampilan mobil futuristis dengan memainkan banyak garis tajam mulai dari depan, hingga belakang.

Lampu utamannya yang sudah LED berbentuk T-Shape yang diapit bonet, sekaligus dijadikan DRL (daytime running light), dan sein. Grill dan bumper depan mempertahankan bahasa desain dynamic shield.

Posisi handle pintu baris keduanya tetap normal tidak diselipkan di atas dekat kaca seperti HR-V, atau Nissan Juke. Terdapat over fender menyatu dengan bodi, namun membuatnya terlihat agak kaku.

Berita Terkait
hitlog-analytic