Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biar Jualan Lebih Banyak, Mobil Listrik Wuling Air ev Bisa Dibawa Pulang Gratis

50 unit Wuling Air ev untuk KTT Asean
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan oleh Wuling Motors untuk mendongkrak penjualannya memasuki awal semester kedua. Salah satunya menawarkan program pembelian dengan hadiah mobil listrik Wuling Air ev.

Selain itu ada juga hadiah langsung berupa emas satu gram bagi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez yang berlaku mulai 31 Juli sampai Agustus 2023.

Wuling Air EV

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Ashamani mengatakan, promo ‘July’s Special Package’ ini merupakan langkah menyajikan kemudahan memiliki mobil Wuling impian melalui penawaran terbaik.

“Mari ikut dalam program ini untuk mendapatkan hadiah menarik, dan juga bersekempatan membawa pulang grand prize satu unit Air ev tipe Standard Range selama periode promo berlangsung,” ujar Dian dikutip dari keterangannya, Jumat 28 Juli 2023.

Adapun untuk pemenang undian yang bisa membawa pulang Air ev gratis itu akan diumumkan pada 15 September 2023 mendatang, berlaku untuk pembelian mobil Wuling jenis apapun.

Khusus pembelian Air ev selama periode tersebut ada promo charging pile OCPP, jika sebelumnya ada biaya Rp5 juta, konsumen bisa memilih alat pengisian baterai  yang menempel di rumah itu secara gratis.

Berita Terkait
hitlog-analytic