Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video 2 Angkot Kebut-kebutan hingga Terguling dan Tabrak Fortuner

angkot ngebut tabrak Fortuner
Sumber :

100kpj – Viral video dua angkot terlibat aksi kebut-kebutan di jalan Raden Intan, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Imbasnya, kedua angkot tersebut mengalami kecelakaan hebat hingga menabrak mobil Toyota Fortuner.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @dashcam_owners_indonesia, Selasa 25 Juli 2023. Disebutkan jika kejadian tersebut berlangsung pada Minggu 23 Juli 2023, sekitar pukul 16.28 WIB.

"Menurut keterangan saksi saat berkendara, awalnya ada dua angkot berkecepatan tinggi melintas jalan tersebut.Angkot yang nampak ugal-ugalan itu menyalip mobil di depannya. Satu dari kanan, satu angkot lagi dari kiri," tulis keterangan akun tersebut.

Setelah saling menyalip, kedua angkot tersebut mengalami hilang kendali. Kemudian, angkot yang menyalip dari arah kiri menabrak mobil Toyota Fortuner yang terparkir di depan Masjid Jami Al Yagin.

Sedangkan, angkot yang menyalip dari kiri tak terkontrol hingga terguling di jalan. Dilaporkan jika sopir angkot dengan nomor polisi BE 2017 BU yang menabrak Fortuner tersebut di bawah pengaruh minuman alkohol.

Angkot ngebut tabrak Fortuner

Disebutkan akibat kecelakaan tersebut ada 4 orang yang mengalami luka ringan dan satu luka berat. Parahnya, motif kedua mobil angkot BE 2017 BU dan BE 2091 AR ugal-ugalan tersebut dipicu saling adu gengsi.

Berita Terkait
hitlog-analytic