Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Fortuner Putar Balik di Tol Bikin Macet, Netizen: Lu Punya Fortuner, Lu Punya Kuasa

Toyota Fortuner Baru
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pengendara mobil Toyota Fortuner nekat melakukan putar balik di dalam tol. Alhasil, keputusan pengendara itu malah membuat jalanan menjadi macet.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok bernama @ciciclouwny alias Cici Clouwny, yang saat itu berada di jalan tol. Dengan kelakuan mobil Fortuner hitam itu, sang pemilik akun lantas merasa stres menyetir di Jakarta.

“Pernah ketemu yg bgini juga? Contoh betapa stress nya nyetir di Jakarta,” tulis keterangan dalam unggahan yang dikutip dari akun TikTok @ciciclouwny pada Selasa 25 Juli 2023.

Nampak dalam video itu mobil Fortuner hitam di depan mobilnya nekat putar balik di tol. Mobil tersebut tampak melintang dan melawan arus hingga menimbulkan kemacetan.

Pemilik akun juga mempertanyakan kepemilikan SIM dari mobil Fortuner tersebut dan bagaimana bisa ia tidak mengetahui bahwa ada larangan putar balik di dalam tol.

"Salah satu contoh betapa stressnya nyetir di Jakarta karena banyak orang tuh gak tau aturan, contohnya kayak gini nih. Nah ini kejadiannya tuh kemaren, ini gua sendiri yang ngerekam lo liat nih, ini ada mobil Fortuner warna hitam di dalem tol lu bayangin dia melintang kayak gini bikin jadi macet,” ucap pemilik akun.

Berita Terkait
hitlog-analytic