Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jejak Wuling Selama 6 Tahun di Indonesia sebagai Solusi Mobilitas yang Modern

Wuling Almaz Hybrid di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Tak terasa sudah 6 tahun Wuling Motors bersaing dalam pasar otomotif di Indonesia, sejak kehadiran pertamanya di 2017 silam. Walau menyandang sebagai pabrikan asal China yang kerap di pandang sebelah mata, namun Wuling sanggup membuktikan lewat produknya.

Serangkaian produk Wuling telah menghiasi aspal jalanan di Tanah Air, mulai dari Confero, Cortez, Formo, Almaz hingga Alvez yang terbaru. Guna menghadapi persaingan yang ketat di era elektrifikasi, Wuling pun merilis Air ev dan Almaz Hybrid.

Wuling Alvez

"Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang di masa transisi ke elektrifikasi," lanjutnya.

Untuk Air ev, pabrikan ini langsung menuai respon positif dari masyarakat yang kian melek dengan mobil listrik. Terlebih, Air ev menjadi mobil ramah lingkungan dengan harga yang menggiurkan sekali.

Wuling Air ev di KTT G20 Bali
Berita Terkait
hitlog-analytic