Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Hadirkan Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2023, RAV4 PHEV Resmi Dijual?

Toyota RAV4 GR Sport PHEV
Sumber :

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus, menjadi tempat mobil-mobil baru meluncur. Salah satunya mobil baru Toyota. 

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menempati hall 5B, dan khusus kendaraan komersial di 3E. Selain menghadirkan produk baru di segmen elektrifikasi, Toyota juga menampilkan produk-produk andalannya.

Toyota RAV4 GR Sport PHEV

Public Relation PT TAM, Suci Ramadhany mengatakan, kali ini ada yang spesial dari Toyota selama pameran GIIAS. Karena baru kali ini perusahaan memamerkan kendaraan komersial, jadi bukan hanya penumpang.

“Kali ini ada yang spesial, ada Toyota komesril, dan mobility for all lebih dari 40 model yang masing-masing model akan menghahirkan sesuatu yang baru di tahun ini,” ujar Suci di JW Marriot, Jakarta, Kamis 13 Juli 2023.

Bahkan ada kendaraan komersial dalam bentuk konsep, tapi tidak dijelaskan nama atau powertrain yang digunakan. Secara total ada 4 unit kendaraan komersial, 17 unit mobil elektrifikasi, dan 10 mobil GR Sport. 

“Akan hadir produk elektrifikasi terbaru Toyota, dan sebuah konsep car di segmen komersial, dan excitemen yang baru dari Gazoo Racing,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic