Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CR-V Hybrid Meluncur di GIIAS 2023, Termasuk 5 Mobil Listrik

Mobil Honda di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan banyak produk baru selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung pada 10 Agustus.

Public Relation & Digital Strategy Senior Manager PT HPM, Yulian Karfili mengatakan, Honda mengusung tema Energize to accelerate yang menggambarkan komitmen Honda untuk pasar Indonesia.

Honda CR-V 2023

“Kami terus menghadirkan teknolgi terbaru, dan tedepan tetap mempertahankan karakter sporty, banyak teknologi yang kami hadirkan,” ujar Karfili di JW Marriot, Jakarta, Kamis 13 Juli 2023.

Produsen mobil Honda itu juga akan menghadirkan teknologi baru untuk keselamatan berkendara, konektifitas menghubungkan mobil dengan pemiliknya dalam berkomunikasi, dan teknologi elektrifikasi.

“Ada 5 spesial showcase (mobil listrik konsep), dan beberapa pertama kali hadir di Indonesia. Salah satu peluncuran mobil baru kami New Excitement,” tuturnya.

Tidak dijelaskan mobil baru yang akan mereka hadirkan di GIIAS, namun jika melihat dari foto grill dan emblem yang ditampilkan di layar persentase, diduga kuat produk tersebut adalah All New Honda CR-V.

Berita Terkait
hitlog-analytic