Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Wuling Alvez di Bulan Ini, Cuma Segini Cicilan Per Bulannya

Wuling Alvez di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Demi menarik perhatian konsumen, produsen kendaraan bersama jaringan diler menggelar beragam promo penjualan. Seperti yang diterapkan Wuling Motors untuk setiap pembelian Wuling Alvez di Juli 2023.

Dalam keterangan resminya, Wuling menawarkan promo ‘Drive Into The Holiday’, khusus Alvez berupa DP (Down Payment) mulai Rp20 jutaan, dengan cicilan per bulan Rp3 jutaan dengan tenor yang ditentukan.

Wuling Alvez EX

Belum termasuk diskon yang diberikan oleh masing-masing diler dengan nominal berbeda-beda, salah satu tenaga penjual diler Wuling di wilayah Jakarta Barat, ada potongan harga untuk pembelian Alvez.

"Diskonnya masih sama kayak bulan lalu, kisarannya Rp4 jutaan tapi saya bisa kasih lebih tergantung tipenya,” ujar salah satu sales diler Wuling yang tidak ingin disebutkan namanya kepada 100kpj.

Wuling Alvez ditawarkan tiga varian, harganya mulai Rp209 juta tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan EX sebagai varian tertinggi hanya Rp295 juta. Jauh lebih terjangkau dibandingkan SUV kompak sekelasnya.

Meski secara harga lebih murah dari Hyundai Creta, Honda HR-V, atau Toyota Yaris Cross, namun Alvez tetap memiliki segudang fitur canggih.

Berita Terkait
hitlog-analytic