Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Suzuki XL7 Hybrid, Begini Rasanya Mobil Low SUV Paling Canggih

Test drive Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid baru, 15 Juni 2023. Dilengkapi beberapa fitur terbaru, di luar dari teknologi mild hybrid yang disebut SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki).

Segudang fitur baru itu menejadikan XL7 Hybrid, Low SUV paling canggih di kelasnya. Kebetulan unit yang kami test selama dua hari di Yogyakarta adalah varian tertinggi, yaitu Suzuki XL7 Hybrid Alpha matik.

Test drive Suzuki XL7 Hybrid

“Kami menghadirkan New XL7 Hybrid, kendaraan SUV dengan kapasitas 7 penumpang yang siap digunakan untuk konsumen dengan mobilitas yang tinggi dan peduli akan keberlanjutan lingkungan,” ujar 4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra.

Eksterior Penampilan XL7 Hybrid lebih sporty berkat beberapa tambahan kosmetik yang diberikan. Seperti sentuhan grill hitam metalik, velg alloy 16 inci berwarna hitam dibalut ban 195/60.

Bagian samping over fender tetap dipertahankan yang tidak sewarna dengan bodi, tedapat roff rail di bagian atap sebagai unsur mobil SUV. Terdapat tailgate garnis dilapis krom, desain antenna baru, spion auto retractable.

Terdapat autolight with guide me light, serupa dengan Ertiga Hybrid. Fitur itu dapat membuat lampu depan otomatis hidup saat kondisi gelap, dan menjadi pengerangan untuk pengguna ketika keluar, atau masuk ke dalam mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic