Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Destinator Lebih Jangkung dan Bongsor dari HR-V, Yaris Cross, Creta

Mitsubishi XFC versi produksi
Sumber :

100kpj – Mitsubishi XFC Concept versi produksi, atau Mitsubishi Destinator akan debut global di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus di ICE BSD Tangerang. 

Sebelum resmi diluncurkan mobil SUV terbaru Mitsubishi itu sudah bisa dipesan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor sudah memberikan bocoran spesifikasinya.

Baca juga: Bocoran Fitur Mitsubishi XFC Concept versi Produksi HR-V dan Yaris Cross Gak Punya

Mitsubishi XFC versi produksi

Salah satunya terkait ground clearance, atau jarak pijak terendah ke tanah dari mobil tersebut. Secara ukuran Mitsubishi XFC Concept versi produksi, atau Destinator itu lebih jangkung dari pesaingnya.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, mempertimbangkan bagaimana SUV kompak digunakan di wilayah ASEAN, The New SUV memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mili meter.

Mistubishi mengklaim dengan jarak pijak yang tinggi tersebut akan memberikan rasa tenang pengguna produk terbarunya itu saat berkendara, bahkan ketika menghadapi kondisi jalan yang buruk sekalipun.

Berita Terkait
hitlog-analytic