Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Fitur Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi, HR-V dan Yaris Cross Gak Punya

Bocoran fitur Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Destinator atau XFC Concept versi produksi disematkan fitur-fitur yang tidak dimiliki Honda HR-V, atau Toyota Yaris Cross. Sebelum peluncurannya, Mitsubishi Motors memberikan bocorannya.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru Mitsubishi itu memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mili meter. Namun tidak diketahui settingan suspensi depan, dan belakang seperti apa.

Head Unit Mitsubishi Destinator - XFC Concept versi produksi

Mengingat secara teori semakin tinggi jarak pijak terendah mobil ke tanah, resikonya limbung, sisi positifnya bisa melewati jalanan rusak tanpa perlu khawatir mentok kolong mobil.

Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito mengatakan, dalam pengembangan The New SUV ini, perusahaan melakukan peningkatan performa berkendara melalui pengujian berulang di sejumlah negara. 

“Di Jepang menggunakan lintasan yang serupa dengan kondisi jalan di wilayah ASEAN, serta pengujian jalan secara luas dan menyeluruh di wilayah itu sendiri,” ujar Ito dikutip dari keterangannya, Senin 3 Juli 2023. 

Bocoran lainnya, demi mendukung produk barunya berjalan di pelbagai medan jalan Mitsubishi menyematkan 4 mode berkendara, yaitu normal, wet, gravel, dan mud. Fitur itu tidak dimiliki HR-V, atau Yaris Cross.

Berita Terkait
hitlog-analytic