Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Honda Brio Biru Sindir Pengguna Pertalite dan Solar, Ternyata Ini Tujuannya

Honda Brio biru viral klarifikasi

100kpj – Baru-baru ini Honda Brio biru viral di Tiktok, hingga for your page atau FYP. Pemilik Brio generasi pertama itu menyinggung pengguna mobil yang masih rela antre untuk isi bahan bakar minyak, atau BBM subsidi.

“Yang penting gak ngantri pertalite, dan solar busuk, cuaakss,” tulis status dalam video dengan latar belakang Brio berwarna biru sedang mengisi BBM di SPBU Shell.

Salah satu akun yang mengunggah tayangan terebut adalah @brio_std. Setelah membuat status seperti itu, cukup banyak yang merespon para pengguna mobil yang statusnya lebih mewah dari Brio.

Mulai dari pengguna Mitsubishi Pajero Sport, Kijang Innova diesel, Toyota Fortuner, hingga beberapa mobil bermesin bensin lainnya yang masuk kategori premium, seperti Ferrari, Porsche, hingga Mercedes-Benz.

Sebagian dari mereka ada yang rendah hati dengan menyinggung pemilik Brio tersebut, namun ada juga yang jumawa dengan menunjukkan kendaraan mewah miliknya dengan status adu harta kekayaan.

Brio adalah mobil perkotaan yang masuk dalam segmen LCGC (Low Cost Green Car) yang dilego Rp100-200 jutaan. Dibekali mesin bensin 1.200cc, dan direkomendasikan menggunakan BBM dengan RON 92.

Artinya setara Pertamax milik Pertamina, atau Shell Super. Tidak heran jika pemilik mobil yang viral itu melalukan pengisian di SPBU berlogo kerrang tersebut. Namun apa tujuannya membuat konten seperti itu?

Berita Terkait
hitlog-analytic