Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi Agar Anak-anak Bisa Desain Mobil, dan Bikin SIM

Mitsubishi di Kidzania
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperpanjang kontrak dengan tempat bermain anak, yaitu KidZania Jakarta di Pasific Place Mall, SCBD Sudirman.

Bukan hanya itu, selama 5 tahun ke depan establishment Mitsubishi, atau wahana yang disajikan berubah dari diler tempat penjualan mobil, menjadi pusat desain mobil, dan pusat informasi mobil Mitsubishi secara online.

Mitsubishi Motors di Kidzania

Sementara dua wahana sebelumnya, seperti balapan mobil, atau race track, dan simulasi pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) masih dipertahankan. Mengingat keduanya paling diminati di tempat permaianan tersebut.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atshushi Kurita mengatakan, melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif, dan menjadi inspirasi dalam menentukan cita-cita mereka.

"Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” ujar Kurita dikutip dari keterangan resminya, Selasa 27 Juni 2023. General Manager Marcomm &

Public Relation Division PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, kerjasama Mitsubishi Motors dan KidZania pertama di Jepang sejak 2006, tersebar di tiga tempat. Sedangkan di Indonesia dimulai 2016, sebelum Xpander dirilis.

Berita Terkait
hitlog-analytic