Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Sopir Bus yang Lebih Pilih Korbankan Nyawa di Mobil Kecil Ketimbang Satu Bus

mudik
Sumber :

100kpj – Media sosial dihebohkan oleh pernyataan dari seorang sopir bus, yang tengah beradu argumen dengan pengguna jalan. Di mana, sopir tersebut menyatakan lebih baik mengorbankan satu nyawa di mobil kecil ketimbang banyaknya nyawa di busnya.

Video itu viral di media sosial, yang salah satunya diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di akun instagram pribadinya @ahmadsaroni88. "Kok???," tulis Sahroni di caption unggahannya itu.

"Hati-hati kalo di jalan mobil kamu dipepet bus," begitu tertulis dalam video yang viral. Nampak dalam video memperlihat perdebatan antara sopir bus dengan salah satu pengendara.

Kemudian sopir bus menyatakan bahwa dirinya lebih mengorbankan nyawa yang ada di mobil kecil. Ketimbang, banyaknya nyawa yang berada di dalam bus.

"Ya ibu, maaf. Sekarang gini, kalau kita sopir bus, lebih baik hilangin satu nyawa mobil kecil daripada satu bus," kata sopir bus tersebut.

Video tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang menyalahkan pernyataan sopir tersebut, namun ada juga yang mencoba memberikan pandangan dari sopir tersebut kenapa bisa ambil putusan itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic