Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Raffi Ahmad Tiba, Gigi Sampai Rela Gadai Perhiasan

Mercedes-AMG G63

100kpj – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad dikenal dengan koleksi mobil mewahnya. Bahkan kali ini Raffi kembali menambah koleksinya dengan memboyong Mercedes-AMG G63 keluaran terbaru berwarna hitam.

Raffi membeli Mercedes-AMG G63 tersebut di importir umum Prestige Image Motorcars. Potret kedatangan mobil Raffi pun terbingkai dalam video yang diunggah di saluran Youtube keluarga jetset itu.

Di dalam video, ada drama pemanis saat mobil tiba di rumah. Raffi disebut-sebut belum membayar Down Payment. Alhasil sang istri Nagita Slavina kemudian menalangi pembayaran DP dengan perhiasan yang dimilikinya.

“Kalau misalnya dari rekening pasti ketahuan, kalau panjeran dulu boleh enggak tapi besok balikin ganti duit Raffi. Saya kan enggak ada uang cash, perhiasan saja boleh enggak, tapi besok dituker sama Raffi,” ujar Gigi, sapaan akrab dalam potongan video channel Youtube Rans Entertainment.

Menariknya, mobil itu diantarkan langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim. Dalam video itu, dia juga yang menerima perhiasan milik Gigi.

“DP-nya banyakan dong, ini (perhiasan) cuma bisa buat bayar gagang pintunya doang. Tambahin kek apa, sudah semua saja (empat tas mewah). Kalau Raffi enggak bayar-bayar dua hari dijual saja ya (perhiasan dan tas),” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic