Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

100 Mobil Listrik Murah Ini Dibagikan Secara Gratis, Gimana Cara Dapatnya?

Mobil listrik Kurnia Motors K-Kooper
Sumber :

100kpj –  Kurnia Motors selaku produsen mobil listrik asal China kembali membuat gebrakan lagi, setelah sebelumnya menjual beragam mobil listrik dengan harga terjangkau di Tanah Air. Kini, mereka tengah mempersiapkan program membagikan 100 unit K-Cooper secara gratis.

Merek yang mengusung tagline “Pelopor Mobil Listrik Termurah Se-Indonesia” pada bulan Juni tahun 2022 lalu ini, sedangkan mencari brand ambassador. Dan nantinya akan mendapatkan mobil listrik K-Cooper off the road.

“Kami menggelar program Brand Ambassador dengan memberikan K-Cooper standar gratis. Mereka akan mendapatkan kendaraan dalam keadaan off the road dan waktunya terbatas,” kata Anggie Dwi Harianti, Direktur Kurnia Motors, Rabu 21 Juni 2023.

Salah satu tugas dari brand ambassador tersebut, yakni hadir di setiap acara Kurnia Motors selama 1 tahun. Kurnia Motors sendiri membebaskan siapa saja bisa mengikuti program tersebut.

“Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa menghubungi marketing kami,” pungkasnya.

Serah Terima Unit

Dalam kesempatan yang sama, Kurnia Motors juga menyerahkan unit kendaraan untuk konsumen pertamanya di Showroom Kurnia Motors yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Unit yang diserah terimakan pertama merupakan tipe K-Kooper yang memiiki model city car.

Berita Terkait
hitlog-analytic