Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-Benz EQE Harga Rp2 Miliaran yang Kecelakaan di Tol JORR

Mobil listrik Mercedes-Benz EQS kecelakaan
Sumber :

100kpj – Salah satu unit mobil mewah mengalami kecelakaan di Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), Rabu 21 Juni 2023. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz EQE, mobil listrik terbaru dengan harga mencapai Rp2 miliaran dan memiliki spesifikasi yang cukup modern.

Mobil Mercy itu mengalami kecelakaan di KM 18 +800 arah barat, adapun mobil tersebut bernomor polisi B 1259 SSO. "Korban nihil," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Rabu 21 Juni 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa mobil listrik mewah itu awalnya masuk ke dalam tol dari Gerbang Tol Ciputat 2 arah barat. Selepas dari gerbang, sekitar 300 meter tiba-tiba pengakuan sopir bernama Parman merasa setir menarik ke kiri.

"Dan langsung menabrak MCB beton di sebelah kiri sehingga bannya nyangkut di gadril menghadap arah barat. Posisi terakhir pembatas jalan tol," ujarnya lagi.

Nampak dalam foto yang dirilis akun TMC Polda Metro, mobil mengalami rusak pada bagian depan hingga pelat nomornya sampai terlepas. Mobil listrik dari pabrikan asal Jerman ini sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mewah dan modern.

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQE resmi dijual di Indonesia

Mercedes-Benz EQE Electric Car merupakan mobil listrik yang sangat mewah, dan harganya mencapai Rp2,21  miliar.  EQE memadukan penampilannya yang dinamis dengan keseimbangan antara inovasi teknis dan estetika modern.

Berita Terkait
hitlog-analytic