Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Tiggo 4 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Chery Tiggo 4 Pro
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan kembali meluncurkan produk terbarunya di segmen SUV. Pabrikan asal China ini akan segera memperkenalkan Chery Tiggo 4 Pro di Tanah Air, dan nantinya mobil ini jadi penantang Hyundai Creta.

Sejak tahun 2022, Chery sudah memperkenalkan banyak produk mobil SUV. Mulai dari MODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro. Dan kini, Chery tengah mempersiapkan model terbarunya yang bakal masuk dalam keluarga Tiggo bagi konsumen di Indonesia.

“Chery terus membawa DNA dari TIGGO Pro yang sudah dikembangkan melalui tahap penelitian yang panjang, termasuk untuk TIGGO 4 Pro. Dengan demikian, TIGGO 4 Pro memiliki garis desain fashionable, keunggulan teknologi, dan material berkualitas tinggi yang sama sebagaimana yang dimiliki TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro," ujar Shawn Xu, President PT PT Chery Sales Indonesia.

Chery Tiggo 4 Pro

"Dengan seluruh keunggulan yang ada, TIGGO 4 Pro juga akan memberikan kenyamanan berkendara bagi kaum urban yang produktif dan memiliki mobilitas tinggi,” lanjut Shawn Xu, Kamis 15 Juni 2023.

Mobil untuk 5 penumpang ini, menawarkan berbagai fitur yang menjadi pembeda dengan model sejenis di kelasnya. Dengan beragam fitur unggulnya, TIGGO 4 Pro optimis dapat mengisi pasar Compact SUV di Indonesia dengan fitur premium yang lebih berlimpah.

Chery Tiggo 4 Pro
Berita Terkait
hitlog-analytic