Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ford Ranger Raptor dan Everest Titanium Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Tembus Segini

All New Ford Ranger masuk Indonesia
Sumber :

100kpj – Pada 2016 lalu Ford Motor Indonesia sebagai pemegang merek mobil Ford di Indonesia gulung tikar, karena tidak mampu bersaing di segmen premium. Namun Ford tidak mati begitu saja di pasar dalam negeri.

RMA Group sebagai diler mobil Ford tetap konsisten sejak 2008 mempertahankan brand asal Amerika Serikat tersebut. Resmi menjadi distributor pada 2016 utuk layanan aftersales, atau servis mobil tersebut.

All New Ford Everest masuk Indonesia

Memasuki 2022, RMA Group di bawah naungan PT Global Fleet Indonesia, dan PT Mitra Bisnis menjadi distributor yang bisa menjual langsung mobil-mobil Ford di RI, sekaligus mendirikan jaringan diler resminya.

Sebagai gebrakan di tahun ini, mereka resmi meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia, yaitu Ford Ranger, dan Ford Everest generasi terbaru di Jakarta, Kamis 8 Juni 2023.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan, Ford ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan performa tinggi, untuk memenuhi kebutuhan penggemar mobil yang berbeda.

“Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri,” ujar Pinaki dikutip dari keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic