Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan Banyak, Hyundai Ioniq 5 Jadi Hadiah Untuk Pembelian Creta dan Stargazer

Hyundai Ioniq 5

100kpj – Beragam cara dilakukan brand kendaraan demi mendongkrak penjualan, salah satunya memberikan hadiah menarik. Seperti yang diterapkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) untuk pembelian Creta dan Stargazer.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Hyundai Creta, atau Stargazer dengan cara kredit, atau tunai mulai Juni sampai sampai bulan depan dikasih Ioniq 5 gratis. Karena mobil listrik itu dijadikan hadiah atau lucky draw.

Modifikasi Hyundai Stargazer

Artinya ada proses undian untuk mendapatkan Ioniq 5, setelah meminang Creta atau Stargazer dalam periode yang sudah ditentukan.

COO PT HMID, Makmur mengatakan, perusahaan terus menekankan komitmen menghadirkan program, dan layanan untuk masyarakat. Lini kendaraan inovatif dari Hyundai terus mendapatkan sambutan hangat. 

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kami melalui program terbaru lucky draw berhadiah mobil untuk setiap pembelian STARGAZER ataupun CRETA yang kami persembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia,” ujar Makmur dikutip dari keterangannya, Kamis 8 Juni 2023.

Namun seperti diketahui, Ioniq 5 meski sudah diproduksi lokal harga jualnya masih tergolong sangat tinggi untuk sebagian orang. Banderolnya mulai dari Rp748 juta tipe Standard Range, sampai Rp859 juta Long Range Siganture.

Berita Terkait
hitlog-analytic