Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesan Mobil SUV Baru Mitsubishi XFC Sekarang, Kapan Bisa Terima Unitnya?

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Mitsubishi akan meramaikan pasar mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak di Indonesia, namun bukan dengan harga tinggi seperti Eclipse Cross, melainkan setara dengan Honda HR-V, dan Toyota Yaris Cross.

Mobil barunya tersebut diduga versi produksi Mitsubishi XFC Concept yang sempat diperkenalkan pada Februari 2023 di salah satu pameran otomotif, dan mobil tersebut juga diarak ke beberapa daerah di RI.

Mitsubishi XFC versi produksi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara terang-terangan memberikan informasi bahwa mobil SUV terbarunya itu sudah bisa dipesan, sebelum resmi meluncur pada Agustus 2023.

Mitsubishi XFC Concept versi produksi akan debut di pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show, atau GIIAS di ICE BSD, Tangerang. Lantas berapa biaya untuk meminang mobil baru tersebut?

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Beberapa tenaga penjual diler Mitsubishi memberikan informasi yang serupa, bahwa konsumen hanya perlu mengeluarkan uang Rp5 juta untuk booking fee SUV baru yang belum diketahui nama lengkapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic