Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Konsumen yang Minat dengan Wuling Binggo EV Sudah Dicatat, Kapan Dijual?

Wuling Binggo EV
Sumber :

100kpj – Wuling Motors memboyong Wuling Binggo EV di pameran Periklindo Elelctric Vehicle Show, atau PEVS 2023, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei 2023.

Wuling Binggo yang dihadirkan dibawa utuh dari China, sehingga posisi setir masih di kiri. Tujuan mobil listrik yang satu platform dengan Wuling Air ev itu dipamerkan tentu untuk melihat respon pasar.

Wuling Binggo EV

Hadirnya Binggo di pameran tersebut juga untuk ajang ‘unjuk gigi’ bahwa jenama asal China itu memiliki komitmen penuh terhadap pengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. 

Meski belum dijual, produsen mobil asal Tiongkok itu mendata pengunjung yang menanyakan mobil listrik tersebut. Sepeti disampaikan Brand & Marketing Direktur Wuling Motors, Dian Asmahani.

“Kemarin di PEVS memang kita hanya capture konsumen yang bertanya, tujuannya hanya display tidak ada tujuan yang lebih dari itu,” ujar Dian dikutip, Sabtu 27 Mei 2023.

Desain Binggo yang dianggap seperti mobil China zaman dahulu, atau terlalu lawas, Dian menyebut bahwa desain dari sebuah mobil itu tidak bisa diterima seutuhnya oleh konsumen, karena selera berbeda-beda. 

Berita Terkait
hitlog-analytic