Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Belum Ada, Konsumen Sudah Bisa Booking Mobil Listrik Ini

Mobil listrik Seres E1 banyak yang pesan
Sumber :

100kpj – Untuk meramaikan pasar mobil listrik penumpang di Indonesia, PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK membawa merek baru, yaitu Seres sebagai brand yang fokus di kendaraan listrik.

Meski sebelumnya produsen mobil asal China itu sudah memiliki DFSK Gelora E sebagai mobil listrik di segmen komersial, Sokonindo Automobile melebarkan sayapnya dengan merilis Seres E1 baru-baru ini.

Mobil listrik Seres E1

Seres E1 diperkenalkan diajang Periklindo Electric Vehicle Show, atau PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei 2023. Namun sayang spesifikasi, dan harga resminya belum diinformasikan.

Meski begitu, mobil listrik yang sempat diberi nama Mini EV itu sepertinya akan dijual dalam waktu dekat. Karena saat dipamerkan di PEVS 2023 posisi setir sudah di kanan, dan konsumen sudah bisa booking.

Yang menarik, meski harganya belum ada ternyata sudah ada ribuan orang yang tertarik meminang Seres E1. Seperti disampaikan Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dikutip dari keterangan resminya, Selasa 23 Mei 2023.

Rofiqi mengatakan, ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1, walaupun belum secara resmi diluncurkan. Selain itu, ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya dengan mobil listrik tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic