Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Mobil Listrik Rp100 Jutaan Wuling Binggo EV Dijual di RI, Lebih Besar dari Air ev

Wuling Binggo EV
Sumber :

100kpj – Wuling Binggo yang baru saja meluncur di China, dan sudah dipasarkan akhirnya diperkenalkan di Indonesia. Wuling Motors memamerkan Wuling Binggo di ajang Periklindo Electric Vehicle Show di JIExpo Kemayoran.

Dalam pameran khusus kendaraan listrik yang berlangsung pada 17-21 Mei tersebut, Wuling Binggo hadir sebagai contoh dari pengembangkan platform yang digunakan di Air ev.

Wuling Binggo EV

Wuling Binggo yang dihadirkan masih memiliki setir kiri, artinya didatangkan utuh dari China sebagai studi pasar. Menggunakan rancang bangun GSEV (Global Small Electric Vehicle), yang serupa dengan Air ev.

Namun secara ukuran Binggo jauh lebih besar dari Air ev, sedangkan fitur dan spesifikasi jantung pacunya dibuat agak sedikit berbeda. Lantas kapan mobil pelahap seterum itu dijual?

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dians Asmahani masih enggan membongkar rahasia waktu pemasaran Binggo EV di Indonesia. Menurutnya, mobil listrik itu hadir di pameran hanya untuk pajangan.

“Display saja (tujuan bawa ke sini), intinya kita ingin menunjukkan bahwa platform GSEV kita sebenarnya lengkap,” ujar Dian saat perkenalan produk barunya tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic