Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Masih Rahasia, tapi MG4 EV Diklaim Sudah Terpesan 1200 Unit

MG 4 EV di PEVS 2023
Sumber :

100kpj – MG secara perdana hadir dalam pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JiExpo Kemayoran, 17-21 Mei 2023. Dalam ajang ini, MG4 EV kembali dipamerkan dan disebut sudah mendapat banyak pesanan.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan design mutakhir" ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 EV telah resmi diperkenalkan ke publik pada ajang IIMS 2023 pada Februari lalu. Walau belum diketahui harganya, namun MG mengklaim mobil listrik hatchback ini sudah terpesan lebih dari 1000 unit.

"1200 unit pesanana yang sudah tadi disebutkan. Sudah terjadi pemesanan terhadap MG4 EV ini, dan hari ini sebagai pembuktian salah satu fitur unggulannya V2L (Vehicle to Load) bisa menghidupkan panggung utama MG dengan pertunjukan musik," ujar Arief pada wartawan.

MG4 EV

MG mengaku masih mempertimbangkan harga untuk ke konsumen, atau diumumkan sebelum pengiriman pertama MG4 EV di bulan Juli depan. Maka itu, ini menjadi menarik karena konsumen MG membeli mobil listrik ini tanpa mengetahui harganya.

"(Jadi 1200 pemesan) belum tahu harga. Itu yang menarik. Hari ini juga sangat luar biasa, tadi ada beberapa B2B datang ke sini. Mereka sangat punya keinginan, walau kita hanya memberi ilustrasi range (harga) yang akhirnya memang mereka mau memiliki MG4 EV," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic