Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seres Hadir di Indonesia, Boyong Mobil Listrik Mungil Pesaing Wuling Air EV

Mobil listrik Seres E1
Sumber :

100kpj – PT Sokonindo Automobile secara resmi memboyong brand Seres ke Indonesia dan memperkenalkan mobil pertamanya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), Rabu 17 Mei 2023. Mobil ramah lingkungan berbentuk mungil itu akan jadi pesaing bagi Wuling Air Ev di Tanah Air.

Seres hadir di Indonesia sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. Berbeda dengan DFSK yang juga di bawah PT Sokonindo Automobile, tapi lebih berkutat di mobil niaga.

“Kami memperkenalkan Seres sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. Seres saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika sehingga ini menunjukan penerimaan yang baik terhadap kendaraan-kendaraan di benua tersebut," ujar Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di JiExpo Kemayoran.

Mobil listrik Seres E1

PT Sokonindo Automobile pun sudah mengantisipasi pertumbuhan bisnis di masa depan dengan menyiapkan dealer-dealer baru untuk DFSK dan SERES. Semua diberikan agar konsumen semakin nyaman dan yakin bahwa DFSK dan SERES bisa menjadi solusi mobilitas berkendara yang dibutuhkan sehari-hari.

Hadirkan Seres E1

Seres E1 sendiri merupakan pengembangan dari mobil konsep yang sebelumnya pernah dikenalkan di Indonesia. Di mana, saat itu masih setir kiri, dan Seres E1 yang hadir dipamerkan di PEVS 2023 sudah setir kanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic