Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Bocoran Spesifikasi dari Mobil Terbaru Hyundai Exter

Hyundai Exter
Sumber :

100kpj – Hyundai akan menghadirkan mobil terbaru yang diberi nama Hyundai Exter. Mobil Small SUV asal pabrikan Korea Selatan ini dipasarkan di India, dan sudah bisa dipesan oleh konsumen di diler Hyundai.

Hyundai Exter memiliki desain yang agresif dan futuristik, dengan gril depan baru yang memiliki detail unik yang menghubungkan kedua lampu depan dan memberikan kesan yang lebih lebar. Parametric design dengan bentuk mengotak khas SUV menegaskan aura tangguh.

"Kami dengan senang hati mengumumkan dimulainya pemesanan untuk SUV baru terbaru kami - Hyundai Exter. Dengan SUV baru ini, kami merambah ke segmen baru yang semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai pabrikan full range SUV," ucap Tarun Garg, COO Hyundai Motor India Ltd.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 9 Mei 2023, Bagian sampingnya, SUV terkecil Hyundai ini nampak membulat dengan kehadiran body cladding berukuran tebal menegaskan kesan SUV. Velgnya paka warna two tone, roof rail, dan pilar C dengan sentuhan ornamen membuat kesan gagah semakin terasa.

Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki desain minimalis dengan lampu belakang ramping dan garis tegas untuk memberikan kesan kokoh pada mobil SUV ini. Tampilan keseluruhan mobil ini sangat menarik dan memberikan kesan modern yang futuristik.

Hyundai Exter dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan mudah. Exter akan ditawarkan dalam lima varian, EX, S, SX, SX(O) dan paling atas SX(O) Connect.

Hyundai Exter
Berita Terkait
hitlog-analytic